mifka weblog

[ Belajar dan Berbagi ]

Download Video Klip: Iwan Fals

Posted by Badru Tamam Mifka pada 21 Desember 2007


Iwan Fals-Ibu

Iwan Fals-Nyanyianmu (Live SCTV)

Iwan Fals-Bento (Konser ANTV)

Iwan Fals-Kumenati Seorang Kekasih (Video Klip)

Iwan Fals-Galang Rambu Anarki (Live Indosiar)

Iwan Fals – Sumbang (Live ANTV)

Iwan Fals-Mata Dewa

Iwan Fals-Oemar Bakrie

Iwan Fals-Bongkar

Iwan Fals-Orang Gila

Iwan Fals-Terminal

Iwan Fals-Buktikan

Iwan Fals-Lonteku (Feat Anto Baret)

Iwan Fals-Dongeng Sebelum Tidur

Iwan Fals-Yang Terdalam

Bersambung….

Download pake KeepVid

About these ads

28 Tanggapan to “Download Video Klip: Iwan Fals”

  1. Joko Yede berkata

    Trimakasih, koleksinya lumayan komplit. Salam Oi..

  2. Chiku berkata

    I LOVE INDONESIAN
    I LOVE IWAN FALS
    I LOVE JAKARTA

  3. [...] Iwan Fals [...]

  4. iwan berkata

    iwan fals sang mahestro

  5. iwan berkata

    iwan fals sang mahestro
    the bast iwan fals

  6. nonojap berkata

    ..mas aku nyari video rossa feat tohpati,lagunya nyanyianmu nya iwan fals, dulu konser di tv, tp lupa acaranya, kayaknya acara 1 jam bersama…mngkn punya infonya,thx

  7. wartono berkata

    aku kepingin klip / video2 asli bang iwan fals yang lagu2 lama aja seperti mata hati,
    belum ada judul
    kemesrsaan
    orang gila
    pokoknya iwan fals is the best deh buat ku,
    karena lagunya sangat nyata dgn kehidupan disekittarku bahkan sperti mengalami sendiri,
    pokoknya sesuai deh dngan karakter kita semua ya to teman2 semua oi n fals mania
    salam ya dariku wartana

  8. keling berkata

    OK ……………………….wat anak-anak OI seluruh indonesia….moga OI tetep di hati lu

  9. Cikal berkata

    mNta video klip.a album swami donk yg pa aja. . .! ! ! !

  10. mahmud berkata

    I LOVE YOU IWAN FALS
    DEAR ; MAHMUD
    Bang iwan kemana za tidak ada di tv lg,atau konser lg.saya kangen dengan suara bang dan alunan syairnya.
    balas

  11. taufiq berkata

    kapan di adain lg konser tunggalny iwan fals.pasti seru….\
    klo bs video klip lamany diputar lg…

  12. Dio berkata

    Cuma lagu Bang Iwan yg bisa bikin gw berfikir tentang hidup….???

  13. Wah lumayan nih. . . Sedot ah. . .

  14. ahmad ru'yanul hakim berkata

    I LOVE IWAN FALS

  15. amal berkata

    bang iwna revolusi musik

  16. andreas berkata

    i love bang iwan, aku penggila berat bang iwan dari yang paling menggilai lagu bang iwan……

  17. Azoel berkata

    I love Iwan 4=ever

  18. yayath berkata

    kang Iwan legend banget, ok.

  19. arif berkata

    Suara dan celotehanmu bagai motivasi dalam hidup ini

  20. OI.,..
    BERSATULAHH..
    CENGKARENG BARAT
    378

    KITA SEMUA
    SAUDARA
    DII MANAPUN
    KAWAN
    BERADA

    TERIMAKASIH ALL..

  21. dyuzt berkata

    sosok bang iwan bukan sosok orang biasa tp sosok penggugah jiwa…..
    ‘dyuzt 99′

  22. TOMMY BALIMULA berkata

    BANG IWAN FALSS ADALAH SEORANG PENYANYI YANG SANGAT KARISMATIK,,,,

  23. bang iwan bakan lah hanya musisi legend tapi di sisi lain bang iwan juda sebai patokan hidup bagi orang2 yang berdarah reformasi dan berjiwa orang Indonesia aseli (Oi)

  24. dadang samaun berkata

    bang iwan telah menjadi inspirasiku dalam bayangan kkerinduan

  25. lagu”iwan fals adalah inspirasi khidpan wat ue

  26. BangTho berkata

    Ini baru lagunya lelaki….

  27. hucen berkata

    bener2 inspirasi rakyat
    hidup oi

  28. jo berkata

    sy cari smua video2 klip asli iwan fals.tp kbxkn hsil mixing gambar sj…

Kirim komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 309 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: