||
you're reading...
Zero

Download Video Klip: Iwan Fals


Iwan Fals-Ibu

Iwan Fals-Nyanyianmu (Live SCTV)

Iwan Fals-Bento (Konser ANTV)

Iwan Fals-Kumenati Seorang Kekasih (Video Klip)

Iwan Fals-Galang Rambu Anarki (Live Indosiar)

Iwan Fals – Sumbang (Live ANTV)

Iwan Fals-Mata Dewa

Iwan Fals-Oemar Bakrie

Iwan Fals-Bongkar

Iwan Fals-Orang Gila

Iwan Fals-Terminal

Iwan Fals-Buktikan

Iwan Fals-Lonteku (Feat Anto Baret)

Iwan Fals-Dongeng Sebelum Tidur

Iwan Fals-Yang Terdalam

Bersambung….

Download pake KeepVid

About these ads

About Badru Tamam Mifka

Badru Tamam Mifka. Lahir di Tasikmalaya, 15 April 1983. Kini tinggal di Bandung.

Diskusi

28 thoughts on “Download Video Klip: Iwan Fals

  1. Trimakasih, koleksinya lumayan komplit. Salam Oi..

    Posted by Joko Yede | 9 Februari 2009, 8:16 am
  2. I LOVE INDONESIAN
    I LOVE IWAN FALS
    I LOVE JAKARTA

    Posted by Chiku | 5 Maret 2009, 8:39 am
  3. iwan fals sang mahestro

    Posted by iwan | 10 Februari 2010, 4:47 pm
  4. iwan fals sang mahestro
    the bast iwan fals

    Posted by iwan | 10 Februari 2010, 4:48 pm
  5. ..mas aku nyari video rossa feat tohpati,lagunya nyanyianmu nya iwan fals, dulu konser di tv, tp lupa acaranya, kayaknya acara 1 jam bersama…mngkn punya infonya,thx

    Posted by nonojap | 16 Februari 2010, 4:15 am
  6. aku kepingin klip / video2 asli bang iwan fals yang lagu2 lama aja seperti mata hati,
    belum ada judul
    kemesrsaan
    orang gila
    pokoknya iwan fals is the best deh buat ku,
    karena lagunya sangat nyata dgn kehidupan disekittarku bahkan sperti mengalami sendiri,
    pokoknya sesuai deh dngan karakter kita semua ya to teman2 semua oi n fals mania
    salam ya dariku wartana

    Posted by wartono | 26 Februari 2010, 2:05 pm
  7. OK ……………………….wat anak-anak OI seluruh indonesia….moga OI tetep di hati lu

    Posted by keling | 14 Maret 2010, 5:07 pm
  8. mNta video klip.a album swami donk yg pa aja. . .! ! ! !

    Posted by Cikal | 21 Maret 2010, 3:11 am
  9. I LOVE YOU IWAN FALS
    DEAR ; MAHMUD
    Bang iwan kemana za tidak ada di tv lg,atau konser lg.saya kangen dengan suara bang dan alunan syairnya.
    balas

    Posted by mahmud | 1 Mei 2010, 3:24 pm
  10. kapan di adain lg konser tunggalny iwan fals.pasti seru….\
    klo bs video klip lamany diputar lg…

    Posted by taufiq | 3 Juni 2010, 10:37 pm
  11. Cuma lagu Bang Iwan yg bisa bikin gw berfikir tentang hidup….???

    Posted by Dio | 26 Juli 2010, 10:19 am
  12. Wah lumayan nih. . . Sedot ah. . .

    Posted by Komunitas Oi kalimantan | 30 Agustus 2010, 12:30 pm
  13. I LOVE IWAN FALS

    Posted by ahmad ru'yanul hakim | 16 September 2010, 8:12 am
  14. bang iwna revolusi musik

    Posted by amal | 22 April 2011, 1:27 am
  15. i love bang iwan, aku penggila berat bang iwan dari yang paling menggilai lagu bang iwan……

    Posted by andreas | 9 Mei 2011, 12:17 pm
  16. I love Iwan 4=ever

    Posted by Azoel | 23 Mei 2011, 5:37 pm
  17. kang Iwan legend banget, ok.

    Posted by yayath | 19 Juli 2011, 8:15 am
  18. Suara dan celotehanmu bagai motivasi dalam hidup ini

    Posted by arif | 13 Desember 2011, 7:09 am
  19. OI.,..
    BERSATULAHH..
    CENGKARENG BARAT
    378

    KITA SEMUA
    SAUDARA
    DII MANAPUN
    KAWAN
    BERADA

    TERIMAKASIH ALL..

    Posted by mimpi yang sempurna | 19 Desember 2011, 2:58 am
  20. sosok bang iwan bukan sosok orang biasa tp sosok penggugah jiwa…..
    ‘dyuzt 99′

    Posted by dyuzt | 13 Januari 2012, 6:57 am
  21. BANG IWAN FALSS ADALAH SEORANG PENYANYI YANG SANGAT KARISMATIK,,,,

    Posted by TOMMY BALIMULA | 11 Februari 2012, 8:01 am
  22. bang iwan bakan lah hanya musisi legend tapi di sisi lain bang iwan juda sebai patokan hidup bagi orang2 yang berdarah reformasi dan berjiwa orang Indonesia aseli (Oi)

    Posted by Meghi Oi Pagaralam | 7 Maret 2012, 10:48 am
  23. bang iwan telah menjadi inspirasiku dalam bayangan kkerinduan

    Posted by dadang samaun | 27 April 2012, 12:02 am
  24. lagu”iwan fals adalah inspirasi khidpan wat ue

    Posted by Rahmat Ningraet Sadegha | 2 Mei 2012, 2:18 pm
  25. Ini baru lagunya lelaki….

    Posted by BangTho | 8 Mei 2012, 12:38 pm
  26. bener2 inspirasi rakyat
    hidup oi

    Posted by hucen | 15 Juli 2012, 7:01 pm
  27. sy cari smua video2 klip asli iwan fals.tp kbxkn hsil mixing gambar sj…

    Posted by jo | 15 Oktober 2012, 11:54 pm

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: Download Video Klip, Film dll. « Mifka Weblog - 13 Maret 2009

Kirim komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: