mifka weblog

13 November 2006

Lagi, Gigi!

Filed under: Tak Berkategori — by Badru Tamam Mifka @ 8:42 pm


La vita e bella, life is beautiful
, hidup ini indah… Ungkap itu jadi omong kosong dilipat persoalan satu gigi yang keropos dan sakit. Malam ini aku sakit gigi lagi…
Duh, andai sakit gigi ini bisa terbagi, aku ingin membaginya dengan kucing yang malam dari tadi enak tiduran di sudut ruang itu.
Aku ingin ke dokter. Tapi benar-benar takut. Aku takut gigiku disentuh peralatan dokter yang mengerikan itu. Aku benci dokter gigi! Aku benci makanan! Aku benci cerita lucu!

Catatan Harian 13 November 2006

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Kirim komentar

Blog di WordPress.com.

