mifka weblog

7 November 2007

Boundless Love


101_4859

Cinta Tanpa Batas

Kehidupan di dunia fisik terkadang bisa terasa sangat mengekang jiwa. Dalam diri kita tersimpan pengetahuan bahwa kita lebih dari sekedar raga.

MIRANDA HOLDEN pernah mengalami sendiri masa-masa sulit itu. Rumah, sekolah, lingkungan, semua bertentangan dengan apa yang diinginkannya. Tekanan financial, pertengkaran, iri dengki, persaingan, kesepian…

Pada usia 13 tahun, Miranda sudah kehilangan keyakinan terhadap hidup. Ia menarik diri, merasa hampa, tak berarti, dan ingin menghilang dari dunia dan segala masalahnya ini. Ia pun akhirnya dirawat di dalam “ruang psikiatri dewasa”. Di sana ia harus berhadapan langsung dengan penderita kecanduan narkotika, skizofrenia dan gejala-gejala kegilaan, defresi berat, dan berbagai macam penyakit kejiwaan.

Tetapi disitulah, Miranda belajar tentang kebutuhan jiwa manusia yang paling mendalam, dan yang paling penting, ia belajar tentang kasih saying. Dan pada titik jenuh yang paling ekstrim, pada saat ia merasakan kelelahan yang luar biasa, saat itulah ia berserah diri, melepaskan segalanya, termasuk keinginannya untuk mati… saat itu juga secercah cahaya merekah di hadapannya, napas kehidupan melingkupi dirinya kembali. Pencerahan itu membuatnya dapat melihat segala sesuatu dengan jelas.

Apapun latar belakang dan agama Anda, bagaimana pun masa lalu Anda, buku ini akan membantu Anda menemukan keutuhan abadi. Miranda membagikan pengalamannya dan mengajak Anda ikut serta dalam perjalanan spiritual untuk menemukan keutuhan Cinta Tanpa Batas.

Boundless Love

Cinta Tanpa Batas

Diterjemahkan dari Boundless Love, karya Miranda Holden

Terbitan Rider, an imprint of Ebury Press, Random House, London, 2002

Hak terjemahan Indonesia ada pada Penerbit Hikmah

Penerjemah: Anastasia Rima

Cetakan I, Agustus 2006

Tebal: 382 Halaman

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Kirim komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: