mifka weblog

21 Desember 2007

Download Video Klip: Iwan Fals

Filed under: Zero — by Badru Tamam Mifka @ 2:49 pm
Tags: , ,

Iwan Fals-Ibu

Iwan Fals-Nyanyianmu (Live SCTV)

Iwan Fals-Bento (Konser ANTV)

Iwan FalsKumenati Seorang Kekasih (Video Klip)

Iwan Fals-Galang Rambu Anarki (Live Indosiar)

Iwan Fals – Sumbang (Live ANTV)

Iwan Fals-Mata Dewa

Iwan Fals-Oemar Bakrie

Iwan Fals-Bongkar

Iwan Fals-Orang Gila

Iwan Fals-Terminal

Iwan Fals-Buktikan

Iwan Fals-Lonteku (Feat Anto Baret)

Iwan Fals-Dongeng Sebelum Tidur

Iwan Fals-Yang Terdalam

Bersambung….

Download pake KeepVid

28 Komentar »

  1. Trimakasih, koleksinya lumayan komplit. Salam Oi..

    Komentar oleh Joko Yede — 9 Februari 2009 @ 8:16 am |Balas

  2. I LOVE INDONESIAN
    I LOVE IWAN FALS
    I LOVE JAKARTA

    Komentar oleh Chiku — 5 Maret 2009 @ 8:39 am |Balas

  3. […] Iwan¬†Fals […]

    Ping balik oleh Download Video Klip, Film dll. « Mifka Weblog — 13 Maret 2009 @ 10:19 pm |Balas

  4. iwan fals sang mahestro

    Komentar oleh iwan — 10 Februari 2010 @ 4:47 pm |Balas

  5. iwan fals sang mahestro
    the bast iwan fals

    Komentar oleh iwan — 10 Februari 2010 @ 4:48 pm |Balas

  6. ..mas aku nyari video rossa feat tohpati,lagunya nyanyianmu nya iwan fals, dulu konser di tv, tp lupa acaranya, kayaknya acara 1 jam bersama…mngkn punya infonya,thx

    Komentar oleh nonojap — 16 Februari 2010 @ 4:15 am |Balas

  7. aku kepingin klip / video2 asli bang iwan fals yang lagu2 lama aja seperti mata hati,
    belum ada judul
    kemesrsaan
    orang gila
    pokoknya iwan fals is the best deh buat ku,
    karena lagunya sangat nyata dgn kehidupan disekittarku bahkan sperti mengalami sendiri,
    pokoknya sesuai deh dngan karakter kita semua ya to teman2 semua oi n fals mania
    salam ya dariku wartana

    Komentar oleh wartono — 26 Februari 2010 @ 2:05 pm |Balas

  8. OK ……………………….wat anak-anak OI seluruh indonesia….moga OI tetep di hati lu

    Komentar oleh keling — 14 Maret 2010 @ 5:07 pm |Balas

  9. mNta video klip.a album swami donk yg pa aja. . .! ! ! !

    Komentar oleh Cikal — 21 Maret 2010 @ 3:11 am |Balas

  10. I LOVE YOU IWAN FALS
    DEAR ; MAHMUD
    Bang iwan kemana za tidak ada di tv lg,atau konser lg.saya kangen dengan suara bang dan alunan syairnya.
    balas

    Komentar oleh mahmud — 1 Mei 2010 @ 3:24 pm |Balas

  11. kapan di adain lg konser tunggalny iwan fals.pasti seru….\
    klo bs video klip lamany diputar lg…

    Komentar oleh taufiq — 3 Juni 2010 @ 10:37 pm |Balas

  12. Cuma lagu Bang Iwan yg bisa bikin gw berfikir tentang hidup….???

    Komentar oleh Dio — 26 Juli 2010 @ 10:19 am |Balas

  13. Wah lumayan nih. . . Sedot ah. . .

    Komentar oleh Komunitas Oi kalimantan — 30 Agustus 2010 @ 12:30 pm |Balas

  14. I LOVE IWAN FALS

    Komentar oleh ahmad ru'yanul hakim — 16 September 2010 @ 8:12 am |Balas

  15. bang iwna revolusi musik

    Komentar oleh amal — 22 April 2011 @ 1:27 am |Balas

  16. i love bang iwan, aku penggila berat bang iwan dari yang paling menggilai lagu bang iwan……

    Komentar oleh andreas — 9 Mei 2011 @ 12:17 pm |Balas

  17. I love Iwan 4=ever

    Komentar oleh Azoel — 23 Mei 2011 @ 5:37 pm |Balas

  18. kang Iwan legend banget, ok.

    Komentar oleh yayath — 19 Juli 2011 @ 8:15 am |Balas

  19. Suara dan celotehanmu bagai motivasi dalam hidup ini

    Komentar oleh arif — 13 Desember 2011 @ 7:09 am |Balas

  20. OI.,..
    BERSATULAHH..
    CENGKARENG BARAT
    378

    KITA SEMUA
    SAUDARA
    DII MANAPUN
    KAWAN
    BERADA

    TERIMAKASIH ALL..

    Komentar oleh mimpi yang sempurna — 19 Desember 2011 @ 2:58 am |Balas

  21. sosok bang iwan bukan sosok orang biasa tp sosok penggugah jiwa…..
    ‘dyuzt 99’

    Komentar oleh dyuzt — 13 Januari 2012 @ 6:57 am |Balas

  22. BANG IWAN FALSS ADALAH SEORANG PENYANYI YANG SANGAT KARISMATIK,,,,

    Komentar oleh TOMMY BALIMULA — 11 Februari 2012 @ 8:01 am |Balas

  23. bang iwan bakan lah hanya musisi legend tapi di sisi lain bang iwan juda sebai patokan hidup bagi orang2 yang berdarah reformasi dan berjiwa orang Indonesia aseli (Oi)

    Komentar oleh Meghi Oi Pagaralam — 7 Maret 2012 @ 10:48 am |Balas

  24. bang iwan telah menjadi inspirasiku dalam bayangan kkerinduan

    Komentar oleh dadang samaun — 27 April 2012 @ 12:02 am |Balas

  25. lagu”iwan fals adalah inspirasi khidpan wat ue

    Komentar oleh Rahmat Ningraet Sadegha — 2 Mei 2012 @ 2:18 pm |Balas

  26. Ini baru lagunya lelaki….

    Komentar oleh BangTho — 8 Mei 2012 @ 12:38 pm |Balas

  27. bener2 inspirasi rakyat
    hidup oi

    Komentar oleh hucen — 15 Juli 2012 @ 7:01 pm |Balas

  28. sy cari smua video2 klip asli iwan fals.tp kbxkn hsil mixing gambar sj…

    Komentar oleh jo — 15 Oktober 2012 @ 11:54 pm |Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Kirim komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: