Download Video Klip: Iwan Fals


Iwan Fals-Ibu

Iwan Fals-Nyanyianmu (Live SCTV)

Iwan Fals-Bento (Konser ANTV)

Iwan FalsKumenati Seorang Kekasih (Video Klip)

Iwan Fals-Galang Rambu Anarki (Live Indosiar)

Iwan Fals – Sumbang (Live ANTV)

Iwan Fals-Mata Dewa

Iwan Fals-Oemar Bakrie

Iwan Fals-Bongkar

Iwan Fals-Orang Gila

Iwan Fals-Terminal

Iwan Fals-Buktikan

Iwan Fals-Lonteku (Feat Anto Baret)

Iwan Fals-Dongeng Sebelum Tidur

Iwan Fals-Yang Terdalam

Bersambung….

Download pake KeepVid

About these ads

28 pemikiran pada “Download Video Klip: Iwan Fals

  1. ..mas aku nyari video rossa feat tohpati,lagunya nyanyianmu nya iwan fals, dulu konser di tv, tp lupa acaranya, kayaknya acara 1 jam bersama…mngkn punya infonya,thx

  2. aku kepingin klip / video2 asli bang iwan fals yang lagu2 lama aja seperti mata hati,
    belum ada judul
    kemesrsaan
    orang gila
    pokoknya iwan fals is the best deh buat ku,
    karena lagunya sangat nyata dgn kehidupan disekittarku bahkan sperti mengalami sendiri,
    pokoknya sesuai deh dngan karakter kita semua ya to teman2 semua oi n fals mania
    salam ya dariku wartana

  3. I LOVE YOU IWAN FALS
    DEAR ; MAHMUD
    Bang iwan kemana za tidak ada di tv lg,atau konser lg.saya kangen dengan suara bang dan alunan syairnya.
    balas

Kirim komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s