mifka weblog

8 Agustus 2008

Banner Maker Pro

Filed under: Zero — by Badru Tamam Mifka @ 7:43 pm
Tags: , , ,

Membuat banner dan logo di Banner Maker Pro memang mengasyikan, ketimbang harus membuatnya di Photoshop yang hampir merepotkan bagi pemula seperti saya. Dengan program ini saya bisa membuat dengan mudah banner dan komponen-komponen halaman web yang bisa berubah-ubah. Saya juga bisa memilih backround image dan ukuran sesuai selera saya.

Tak hanya itu, dengan program ini, saya juga bisa membuat animasi banner dengan fitur-fitur, template dan jenis-jenis font yang siap pakai. Jika kamu juga mau coba, download programnya disini.

5 Komentar »

  1. Coba ah… Thanks ya!

    Komentar oleh Ratna — 9 Agustus 2008 @ 4:18 pm |Balas

  2. thanks ya aku mau coba

    Komentar oleh NJE — 22 Agustus 2008 @ 6:55 am |Balas

  3. izin download ya..

    Komentar oleh ariean10 — 12 Maret 2009 @ 6:54 pm |Balas

  4. […] Banner Maker Pro […]

    Ping balik oleh Download Software « Mifka Weblog — 6 April 2009 @ 4:54 pm |Balas

  5. boleh nih dicoba

    Komentar oleh nantoro — 27 Oktober 2009 @ 11:21 am |Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Kirim komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

