mifka weblog

8 Agustus 2008

PC Inspector File Recovery

Filed under: Zero — by Badru Tamam Mifka @ 9:09 pm
Tags: , , ,

Kawan saya menjerit histeris karena file skripsinya terhapus di hardisk komputernya. Bak seorang pahlawan saya coba cari-cari program PC Inspector File Recovery di internet. Susah payah saya kembali ke kawan saya membawa hasil download programnya.

Program PC Inspector File Recovery membantu saya merecover file-file yang hilang, tak sengaja di hapus atau hilang tersapu antivirus. Dengan program ini juga, akhirnya file skripsi kawan saya bisa kembali ditemukan lagi. Tapi, edas, ternyata skripsinya baru tiga paragraf!

Kalau kamu perlu program ini, Download di sini.

4 Komentar »

  1. […] PC Inspector File Recovery […]

    Ping balik oleh Download Software « Mifka Weblog — 6 April 2009 @ 4:57 pm |Balas

  2. Bagi teman – teman yang pernah mengalami harddisk, flasdisk, MMC rusak
    – no detect- partisi hilang- terformat- fdisk- virus- corrupt
    – delete- hidden..dll…..bisa dikonsultasikan atau di recovery data
    bisa datang ke ertech komputer.
    Alamat nya: jl.karang rejo x/36 surabaya (daerah ketintang)
    Hub : 031 72357968/081330029001
    Saya dulu pernah menyelamatkan harddisk no detek
    Disini memang spesialis recovery data. masalah harga bisa di nego,
    Trims ertech berkat ertechcom dataku kembali normal.
    Semoga sukses…..teman2…!!

    Komentar oleh MAYA — 19 September 2010 @ 8:01 am |Balas

  3. …sip lah bray….. data sayah aya deui euy…. hatur nuhun….

    Komentar oleh Ndod — 11 Oktober 2010 @ 12:02 pm |Balas

  4. thank infonya
    sangat menarik
    kapan2 mampir ke Blog q ya>?… http://www.cindycomputer.com
    makacih…
    dah////////

    Komentar oleh cindy — 2 Maret 2011 @ 4:27 pm |Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Kirim komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

