mifka weblog

12 Agustus 2008

3D Real Boxshot

Filed under: Zero — by Badru Tamam Mifka @ 10:13 am
Tags: , ,

Dulu, ketika asyik browsing, saya pernah menemukan tulisan resensi buku dengan gambar bukunya yang berputar tiga dimensi. Saya lupa lagi apa nama situsnya. Awalnya saya menyangka itu hasil animasi Macromedia Flash, swishMax, atau program animasi lainnya. Tapi beberapa hari yang lalu saya menemukan programnya. Namanya 3D Real Boxshot.

Ini contoh animasi 3D Real Boxshot saya:

gambarnya berputar gak?

Caranya mudah pisan. Kita tinggal masukkan photo/ gambar di front image, left image, back image, right image dan top image. Lalu kalau mau, pilih posisi sesuai keinginan kita, effect, dan image size. Beres deh. Lalu save image (JPG, BMP, dll.)/ animation (Animated GIF dan AVI). Kalau kamu tertarik, donlot hir!

2 Komentar »

  1. […] 3D Real Boxshot […]

    Ping balik oleh Download Software « Manuskrip Kesunyian — 29 Januari 2009 @ 9:47 pm |Balas

  2. kok ga bisa gerak ya Bos? aku pake 3D Real Boxshot maker.
    tapi punya Anda kok bisa gerak sih…

    mifka: masak sih, berat kale

    Komentar oleh tapel — 31 Januari 2009 @ 3:56 am |Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Kirim komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

