mifka weblog

12 Agustus 2008

Google Desktop Search

Filed under: Zero — by Badru Tamam Mifka @ 9:52 am
Tags: , ,

Di hardisk komputer saya, saya menyimpan banyak artikel dari internet. Kalau sewaktu-waktu saya butuh topik dan tulisan tertentu, saya sering memakai Google Desktop Search. Program ini juga saya gunakan ketika saya lupa menyimpan file, bahkan lupa judul. Saya tinggal masukkan kata kunci, dengan cepat program ini menemukan kata yang saya cari.

Ya, seperti search di Google kalau lagi OL. Program ini memang versi offline dari Google search engine yang sering kita pakai di internet. Google Desktop Search akan terus mengupdate isi hardisk kita. Jadi kita tak perlu cape mencari atu-atu file—file kita di hardisk, setiap kata dapat di lacak, sampai tipe pencarian Exel, Power Point, PDF, media, photo, gambar, dan file-file lainnya. Tampilannya yang mirip mesin Google online membuat kita merasa tengah browsing di internet. Bagi kamu yang lom punya, Download di sini.

2 Komentar »

  1. […] Google Desktop Search […]

    Ping balik oleh Download Software « Mifka Weblog — 6 April 2009 @ 4:56 pm |Balas

  2. nuhun ah

    Komentar oleh area_sopian — 20 Januari 2011 @ 3:03 pm |Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Kirim komentar

Blog di WordPress.com.

