mifka weblog

12 Agustus 2008

QCD Player

Filed under: Zero — by Badru Tamam Mifka @ 10:14 am
Tags: , ,

Kawan-kawan saya sudah lama mengucapkan “selamat tinggal” buat Winamp. Sebagai gantinya, mereka pakai QCD Player (Quintessential Player). Setelah saya coba, ternyata program player file-file audio ini punya penampilan lebih bagus dan kualitas suara yang baik dibandingkan winamp.

Penampilan program gratisan ini sangat kaya animasi. Kulitnya halus, animasi teks-nya memanjakan mata saya, tampilan visual yang memukau, dan suara yang dihasilkannya jernih, sampai-sampai saya lupa pacar sendiri (jelas saja, saya memang tak punya pacar). Selera tiap orang memang berbeda, tapi tak ada salahnya kamu coba program player yang satu ini. Donlot hir!

2 Komentar »

  1. […] QCD Player […]

    Ping balik oleh Download Software « Mifka Weblog — 6 April 2009 @ 4:57 pm |Balas

  2. numpang sedot brow…

    Komentar oleh dell — 17 Januari 2012 @ 8:29 am |Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Kirim komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

