mifka weblog

12 Agustus 2008

QuickTime

Filed under: Zero — by Badru Tamam Mifka @ 9:48 am
Tags: , ,

Jam satu malam, ketika enak-enaknya tidur, saya ditelepon kawan lama. Awalnya saya khawatir dia ingat kembali saya punya hutang padanya, tapi syukurlah, dia hanya bilang: apa MOV? Maksudnya, file MOVIE, QuickTime Movie. Dia tak bisa memainkan file-file video format MOVIE. Saya kasih dia info, pakailah QuickTime.

Esoknya, setelah dia install QuickTime, video hasil rekaman kamera digitalnya sudah bisa terbaca dan ditonton beliau sekeluarga. Videonya serem: kucing sedang melahirkan. Dia berterima kasih pada saya, dan berjanji akan menghanguskan hutang saya whaahaa..haaa…

QuickTime juga banyak digunakan untuk membuka file-file demo multimedia seperti movie thriller, katanya juga bisa membuka game dengan kualitas streaming yang tinggi. Untuk yang satu ini, saya belum ngerti. Yang saya tahu hanya satu: MOV! Nah, bagi kamu yang perlu QuickTime, download disini.

1 Komentar »

  1. […] QuickTime […]

    Ping balik oleh Download Software « Mifka Weblog — 6 April 2009 @ 4:57 pm |Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Kirim komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

