mifka weblog

12 Agustus 2008

Web Page Maker

Filed under: Zero — by Badru Tamam Mifka @ 9:26 am
Tags:

Percaya gak, dalam beberapa menit kamu bisa bikin halaman web dengan hasil tampilan professional dan keren? Kalau kawan saya langsung percaya. Betapa tidak, dia pernah melihat saya membuat halaman web dengan Web Page Maker.

Ini program favorite saya ketika saya dulu terggilak-gilak bikin weblog. Soalnya dengan program ini, saya saat itu seolah-olah webmaster, tanpa harus menguasai bahasa pemograman Java, PHP, HTML atau lainnya. Dengan program ini, saya hanya tinggal mengisi teks yang saya inginkan, setelah itu beres dah websitenya. Tak perlu kode yang rumit, tinggal publish.

Waktu yang singkat tak berarti hasilnya buruk, soalnya program ini menyediakan template-template bagus untuk halaman web kamu, baik tampilan untuk pribadi maupun level bisnis. Download Web Page Maker. Met coba-coba bro.

Web Page Maker 3.03 Download di sini sumber: http://www.download.com

7 Komentar »

  1. wah lumayan nih download download deh :) reviewnya juga bagus sy jadi tertarik.

    Komentar oleh uwiuw — 21 Agustus 2008 @ 10:23 am |Balas

  2. yupzz…, web page maker emang bagus.., aq dah buat web pakai web page maker, hasilnya lihat aja di: http://www.sunaryo.co.nr

    Komentar oleh sunaryo — 5 September 2008 @ 11:03 am |Balas

  3. Pak, saya sudah selesai create website pakai software ini, sekarang saya bingung gimana mau mem-publishnya. bantu saya ya…

    Komentar oleh arifin — 24 November 2008 @ 5:38 am |Balas

  4. Tinggal publish, kan? Biasanya msukin alamat web kita.Website yang kita buat dapat di Upload sewaktu dengan fungsi publisher. ato ambil kode-y, upload image-imagenya,di photobucket.com bener,gak?

    Komentar oleh Noer — 25 November 2008 @ 4:36 am |Balas

  5. […] Web Page Maker […]

    Ping balik oleh Download Software « Mifka Weblog — 6 April 2009 @ 4:58 pm |Balas

  6. Bagus…..banyak kemudahan di situ..!!!

    Komentar oleh Edi — 1 November 2009 @ 1:27 pm |Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Kirim komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

