mifka weblog

1 September 2008

Autoplay Media Studio

Filed under: Zero — by Badru Tamam Mifka @ 9:24 am
Tags: , , ,

Dengan program ini saya sudah coba bikin player buat video dan MP3, bentuknya seperti video player sederhana, tapi bisa memutar banyak format file video dan audio. Saya menyimpannya dalam folder, dan saya hanya mengklik file di dalamnya untuk melihat hasilnya, seperti halnya saya ingin membuka windows media player/ winamp.exe. Atau saya bisa menyimpannya (burning) dalam bentuk CD-ROM Autoplay. Enak juga bisa merancang program sendiri dengan mudah.

Ya, AutoPlay Media Studio 4.0 adalah program software buat bikin produk multimedia, software windows interaktif, presentasi-presentasi bisnis, CD autorun setup, dll. Saya hanya perlu drag and drop media files favorite saya, memasukan fhoto, text, audio, video, macromedia flash, dan lainnya. Setelah saya mengatur letak-letaknya, saya bisa build projectnya. Jadi deh. Kamu juga tertarik?

3 Komentar »

  1. sir, please get me tutorial this produck

    Komentar oleh pedri — 26 Januari 2009 @ 2:50 pm |Balas

  2. […] Autoplay Media Studio […]

    Ping balik oleh Download Software « Mifka Weblog — 6 April 2009 @ 4:54 pm |Balas

  3. saya mau menggunakan autoplay media studio 7.5 tapi saya ga tau fungsi- fungsi dari tools barnya mohon penjelasan fungsi toolbarnya yachhhhh

    Komentar oleh pedri — 28 Mei 2009 @ 2:08 pm |Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Kirim komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

