mifka weblog

1 September 2008

Flash Intro and Banner Maker

Filed under: Zero — by Badru Tamam Mifka @ 8:52 am
Tags: , , , ,

Aleo Software

Beberapa hari yang lalu saya coba-coba bikin banner web pakai Flash Intro and Banner Maker. Hasilnya keren: full music, dan efek teks yang memukau. Flash Intro and Banner Maker adalah program pembuat flash untuk flash intros, banners dll. Caranya mudah. Dengan program ini, kita tak harus punya pengetahuan rumus-rumus flash atau Actionscripts. Kita hanya masukkan teks yang kita inginkan, pilih background, background effect, text effect, dan publish.


Mudah kan? Kamu juga bisa masukkan music (MP3 dan WAV) kesayangan kamu di menu movie, mengatur font, menentukkan timing effect, dan memasukkan web links. Hasilnya bisa di save dalam format Flash SWF, GIF image dan AVI video. Kamu juga bisa membuat kode HTML-nya kalau kamu mau memasukkan hasil karyamu di halaman web kamu.
Mau coba-coba juga? Download Programnya.


Atau

Atau

6 Komentar »

  1. Wah, boleh dicoba nih software nya…
    Coba dulu ahhh

    Komentar oleh Ria — 11 Maret 2009 @ 3:14 pm |Balas

  2. […] Flash Intro and Banner Maker […]

    Ping balik oleh Download Software « Mifka Weblog — 6 April 2009 @ 4:55 pm |Balas

  3. Maaf, kang.
    Karena saya awam dalam pembuatan blog, jadi saya bingung mau nanya apa? Mungkin pertanyaan saya sangat awam, tapi apa boleh buat.
    1. Saya belajar bikin blog http://apdnsemarang.wordpress.com/
    2. Mohon ijin buat link ke blog saya, biar saya gampang ngangses ke blog ini untuk konsultasi, karena masih banyak yang ingin saya tanyakan (kalo boleh)
    3. Bagaimana cara bikin sub page (seperti punya anda ini)misalnya ada halaman Catatan Satra (serpon, catatan harian, cerpen ds)
    4. Bikin animasi seperti STOP KEKERASAN yang cantik and simple itu.

    Komentar oleh galuh — 21 Juni 2009 @ 3:32 am |Balas

    • 1. Udah saya lihat
      2. OK, Tukeran link.
      3. Itu kategori. Kita bikin dulu kategori induk, mis: CATATAN SASTRA. Nah, kalo kita bikin tulisan baru untuk sastra, kategorinya bikin lagi, mis: Cerpen, trus ada pilihan Kategori Induk, pilih CATATAN SASTRA. Nanti kategori Cerpen jadi sub-kategori CATATAN SASTRA.
      4. Soal Animasi STOP KEKERASAN, itu image dalam format *gif. Kita bisa cari gambar2 animasi dari internet, atau bikin sendiri pake Corel Rave, SWISHMAX, dll. Upload image. Masukkan alamat URL image yang udah di upload ke widget Teks, pake kode HTML menyimpan gambar (img src=”ALAMAT URL”). Udah deh.

      Komentar oleh Mifka — 24 Juni 2009 @ 2:49 pm |Balas

  4. aku dah coba buat tp kok gak maksimal ya?
    knapa dipojok kiri atas ada tulisan http://www.alfasoft.com gak mau hilang?

    Komentar oleh via — 14 Agustus 2009 @ 2:06 am |Balas

  5. wh mantap neh mas tampilannya sama postingannya.oh ya mas kalo ada waktu,main ke blog saya ,ada bisnis bagus dengan jaminan 100% pasif namun mendapat hasil secara pasti.

    Komentar oleh crycozer — 22 Desember 2009 @ 9:25 pm |Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Kirim komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

