mifka weblog

5 September 2008

GOM Player

Filed under: Zero — by Badru Tamam Mifka @ 5:40 pm
Tags: , ,

Awalnya saya menginstall banyak program untuk membuka banyak format file video dan audio. Saya install K-LCP, Quick Time, FLV Player dan lainnya. Tapi setelah pakai program ini, saya jadi menghemat space harddisk saya dengan uninstall program2 itu, karena GOM Player sudah menggantikannya. Program ini bisa membaca banyak format video dan audio dari mulai AVI, 3GP, FLV, MOV, DAT, MPEG, MP3 dan banyak lagi. Makanya saya sering menyebutnya, Player Serba Boleh.

GOM Player bisa memutar semuanya. Selain kemampuannya yang bagus, tampilannya juga keren, dan icon-icon yang penuh warna membuat program ini masuk dalam daftar program favorite saya he..he..

download di sini


3 Komentar »

  1. wah lumayan nih heheeh kebetula ada recomendasi video cutter atau semacamnya :)

    Komentar oleh uwiuw — 30 September 2008 @ 3:01 pm |Balas

  2. […] GOM Player […]

    Ping balik oleh Download Software « Manuskrip Kesunyian — 29 Januari 2009 @ 9:47 pm |Balas

  3. 110610, YS

    Komentar oleh YAYAT S JAYASANTIKA — 11 Juni 2010 @ 8:14 am |Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Kirim komentar

Blog di WordPress.com.

