Download Puisi-puisi Mustafa Bisri


Mendengar puisi-puisi Gusmus, hati saya selalu tiba-tiba hangus, tetapi kemudian perlahan menghalus. Mendengar syair-syair Bisri, hati saya nyeri, tetapi kemudian sadar bahwa saya mesti mencari diri. Jika kamu ingin merasakan hal yang sama, silakan download link puisi-puisi Mustafa Bisri berikut:

filenya .wav, tapi kamu juga bisa di convert ke mp3 pake software WAV to MP3 Converter

Bisa juga di download via multiply: Klik Link1 & Link2

Puisi2 MP3 Bisri yang lain>

37 pemikiran pada “Download Puisi-puisi Mustafa Bisri

  1. Terima kasih mas, numpang download yaa…. saya sangat mengagumi beliau terus lirboyo dan lainnya tidak tdk bisa kenapa download ya ???

  2. dJAmINO dJuPRiyanTo

    matur kasih pak ustadz atas puisi ruhani ini, menjadi ilham untuk pembelajaran pada guru,dan murid2nya.

  3. aku tak bisa lagi bernyanyi… tali senar gitarku putus…
    Subhanallah setelah mendengar butiran kata Gusmus yang menggoncangkan hatiku seperti al-Zalzalah… :)

Kirim komentar

