mifka weblog

29 Oktober 2008

Drunken Monster

Filed under: Ω Jendela Buku — by Badru Tamam Mifka @ 6:26 pm
Tags: , , ,

Kumpulan Kisah Tidak Teladan

Ini Buku Berbahaya!”

Di daerah Jalan Ganesha, saya inget SBY. Aduh, kenapa inget SBY? Ini pasti gara-gara dulu, waktu Pemilu Presiden. Waktu itu saya mencoblos dia. Mencoblos SBY. Tapi, asli bukan bersumber dari hati nurani saya. Itu lebih karena memenuhi suruhan anak saya, yang saya bawa ikut ke dalam bilik suara. Itu disuruh Timur yang waktu itu berumur 5 Tahun. Tapi janganlah ini kita bahas banyak-banyak.

(Jalan ke Mana-mana)


Buku ini adalah perayaan ide, karnaval anarki wacana. Semacam jaz yang improvisasi kecerdasannya begitu nakal dan semena-mena. Tidak disarankan bagi para intelektual yang arif dan bijaksana—Prof. Dr. Bambang Sugiharto, Guru Besar Filsafat di Unpar dan ITB.

Pidi Baiq menyebut tulisan-tulisannya sebagai Catatan Harian. Saya memuatnya di suplemen “Khazanah” Pikiran Rakyat dan menyebutnya sebagai cerita Pendek. Beberapa teman protes, katanya catatan Harian Pidi Baiq seperti bermain kasti dengan pemukul softball. Terserah! Dunia sudah berubah, Bung!” –Rahim Asyik, Redaktur “Khazanah”

Seri Humor

Drunken Monster

Penulis: H. Pidi Baiq

Ilustrator: H. Pidi Baiq

DAR! Mizan

Cetakan ke 2, 2008

Tebal 204 Halaman

1 Komentar »

  1. mampir boleh?

    Komentar oleh Drunken Pidi — 18 November 2008 @ 5:25 pm |Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Kirim komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

