mifka weblog

29 Oktober 2008

Gantengin: Film Pendek

Filed under: Ω Film Pendek — by Badru Tamam Mifka @ 8:35 pm
Tags: , , ,

Judul: Gantengin. Iklan pendek, Film Pendek, Agustus 2008

Editor: Mifka

Ditolak cinta sama cewek adalah hal biasa, tapi diterima cinta adalah hal yang luar biasa. Makanya perlu obat mujarab bernama “Gantengin” Kayaknya semacam obat yang membuat cewek terjangkit ilusi serius, atau halusinasi, yang bikin penglihatan gak beres. Kata orang sih, 3 modal tampang, kaya dan mitos macho jadi bekal biar laku. Jarang lelaki punya ketiganya. Bagi yang miskin n gak macho, obat “Ganteng seolah-olah” bisa jadi pilihan, bikin cewek rabun selama 67 menit.

Download:

Gantengin.rar (4shared.com)

Atau Gantengin.wmv (via Multiply)

1 Komentar »

  1. sing sabar we nya////////

    Komentar oleh Ayanie — 15 April 2009 @ 6:09 pm |Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Kirim komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: