Download Musikalisasi Puisi Gadis Kecil Sapardi Djoko Damono


Oktober yang lalu saya sudah upload beberapa musikalisasi puisi Sapardi Djoko Damono yang pertama. Nah sekarang yang kedua saya upload koleksi musikalisasi puisi Gadis Kecil dari puisi-puisi Sapardi. Kumpulan kedua ini tak kalah sendu dan romantis. Musik dan larik-larik puisinya tetap bersahutan harmonis dan manja. Saya tak bosan mendengarnya, penuh inspirasi! Dibawakan oleh Reda Gaudiamo & Tatyana, dua ibu yang suka puisi dan menyanyi, diiringi gitar (Jubing dan Umar), flute (Budjel Dipuro), bass (Mark Willianto) dan biola (Henri Lamiri) Mm, bagi kamu yang belum punya, silakan download.

Download:

Lihat teks puisi-puisinya>>

104 pemikiran pada “Download Musikalisasi Puisi Gadis Kecil Sapardi Djoko Damono

  1. pak tolonng carikan aransemennya aja!
    yang ketika jari-jari bunga terluka
    dan kirim ke e-mail saya
    “andhikaz_genk@yahoo.com”
    terima kasih

  2. saya gi nyari lagu “sajak kecil tentang cinta” versi soundtrack film “minggu pagi di victoria park”…. yang nyanyi reda juga, tapi kayaknya beda dengan yang ada di sini. udah ada gak ya? anyway, thanx 4 this post! ;)

    1. Scarequoter,
      Sajak-sajak kecil tentang cinta versi soundtrack diaransir ulang oleh Aksan Syuman. Ceritanya akan dibuat album. Tetapi entah kapan.
      Saat ini saya hanya punya versi mp4-nya saja.

      Bila tertarik, saya kirimkan via email.
      Reda Gaudiamo

  3. Ping-balik: software
  4. Menarik sekali, kebetulan saya sedang menambah bahan ajar tentang musikalisasi puisi. Sayangnya file-nya tidak bisa diunduh… :'(

  5. Yang bentuk video pa ada bos … ?! Q ni guru, mo kasih contoh buat siswa smp ?! Klo punya mbok Q dikirimi barang lima po piye ngunu, yang gratis so ….. ?! Trims

Kirim komentar

