You are currently browsing the monthly archive for Februari 2009.

Tips Untuk Shutdown Windows Anda Secara Otomatis

Hampir setiap malam, saya sering ketiduran saat depan komputer. Lupa lah matiin komputer sampai shubuh tiba. Kasihan PC dikacangin sementara saya lelap tidur.  Kalo kebiasaan itu masih terus saya lakukan, tagihan listrik rumah saya bisa membengkak dong. Mending kalo dipake, lha ni gak dipake.

Baca entri selengkapnya »

Tips Untuk Membuat Shortcut (Key) Safety Remove Hardware

Biasakan copot Flashdisk dengan aman! Nah, klo mau Remove Flashdisk or USB Device, kan biasanya kita musti klik 2 kali ikon sistray yg ada di pojok kanan bawah. Biar lebih mudah & cepat, bikin aja shortcutnya,  simpan di desktop.

Caranya gampang:

Baca entri selengkapnya »