mifka weblog

10 Mei 2009

Forum Curhat

Filed under: Zero — by Badru Tamam Mifka @ 6:36 pm

Silakan yg mau curhat, soal apa aja, dari mulai topik politik, ekonomi, sampai curhat jalan yang rusak, pengalaman lucu, kejadian aneh, dsb.

37 Komentar »

  1. saya gak tau mau nulis apa karna saya orang yang gak biasa nulis atau bicara internet inipun saya baru kenal dan coba mau belajar dan saya merasa disini saya bisa ngomong apa saja yang membuat saya gundah, kegelisahan jiwa ini saya juga tak tau sebabnya, saya tak mengerti apakah sudah pada tempatnya saya tuliskan ini disini …..

    Komentar oleh Al fatihah — 7 Juni 2010 @ 3:31 am |Balas

    • ngangge bahasa sunda att meh eces

      Komentar oleh samsul — 25 Februari 2012 @ 10:38 pm |Balas

  2. cari sampingan rada susah oge ya, but jangan putus asa kata orang tua mudah2an kalo udah rizki nya pasti kecantol..

    Komentar oleh irma fatimah — 13 Oktober 2010 @ 5:27 pm |Balas

    • gabung aja di dbcn group member oriflame yang menjalankan bisnisnya secara online & offline… kalo berminat hubungi ane di 08179200540

      Komentar oleh ane suce — 8 Desember 2011 @ 5:26 am |Balas

    • Coba gabung disini Mbk http://mauduit.42y.biz lumayan komisinya 100ribu dari tiap produk yg terjual
      misal
      Sehari dapat 3 pelanggan(join) x 100 rb= 300.0000 maka dalam sebulan
      100rbx30=9000000 (9Juta) dan bisa lebih
      Modalnya investaso cuma 250r5b4an.ini hanyasekedar informasi aja yaa,siapa tau aja berminat. smogaberhasil :)

      Komentar oleh Noer Mancunk — 23 Maret 2012 @ 1:38 pm |Balas

      • gmn sih cara’a…?

        Komentar oleh Azi Sahrul — 29 Maret 2012 @ 3:03 pm |Balas

        • Ya Daftar aja disana Mas………terus lakukan UPGRADE PAID INVEST………..alhamdulillah saya sudah bergabung smnjak tahun 2009…………hasil komisi benar2 dikirim kerekening……….yg penting kita ada kemauan,mau belajar,berusaha dan Mencoba……….smuanya perlu pengorbanan :)
          daftar ajadisini http://mauduit.42y.biz

          Komentar oleh Noer Mancunk — 29 Maret 2012 @ 3:09 pm |Balas

  3. kumaha pepelakan melak bonteng moal jadi cabe melak cabe moal jadi bonteng kita lur

    Komentar oleh amanah — 13 Oktober 2010 @ 5:29 pm |Balas

  4. kembalikan lagi senyumku……….

    Komentar oleh neng ika — 5 Januari 2011 @ 1:42 am |Balas

  5. sebenarnya saya selalu memikirkan apa yang tak pernah saya inginkan dalam diri dan pemikiran,ini semuanya sangatlah bertentangan denagan kodrat saya sebagai seorang laki laki yang sejati ,tapi mau diapakan lagi kehendak dan kemnauan dalam pkikiran selalu menginginkanya , jadi hanya tuhan lah yang tau dosakah aku melakukan apa yang ada dalam pikiranan ku ,yg sebenarnya hal tsb sangatlah di benci oleh masyarakat umum yg mengerti tenang agama ,tpi ini semua saya harus terbuka ttg apa yg ada dlm pikiran ,saya seorang laki laki yang suka sama laki2 lg.

    Komentar oleh fajar sidik — 7 Februari 2011 @ 1:58 pm |Balas

    • Kodrat memang tak dapat kita arahkan… Kalau menurut saya, jadilah diri sendiri, agar kita tidaklah terg0long orang munafik..

      Komentar oleh Guruh atmaja — 8 Februari 2013 @ 1:33 pm |Balas

  6. maaf mas kalau boleh saya tanya nama mifka itu apakah memang nama mas?
    atau nama sambungan?

    karena nama mifka mengingatkan saya ke seseorang yang telah lama hilang namanya niftahuk dan nama saya sendiri ika
    jadinya mifka

    Komentar oleh natta — 14 Februari 2011 @ 7:43 am |Balas

  7. cuma ingin menguturakan ke bencian saya trhadap orng yg tdk sedikitpun saya sukain dan saya benci, sekalipun d orang yg harus saya hormati tp kebencian ini sudah benar-benar tak dpt dikendalikan lg,,,

    Komentar oleh fitri — 20 Februari 2011 @ 4:38 am |Balas

  8. sampurasun……sugih kasadayana
    kang punten abdi rada hoyong tiasa ngacapi yeuh tiasa di aplodkeun diajar kacapi melalui pidio, hatur nuhun

    Komentar oleh pupi — 10 Maret 2011 @ 5:32 am |Balas

  9. andai aku mampu mengutarakan perasaanku kepadanya???
    sayang aku tak bisa bukan karna aku tak cinta tapi karna aku takut melukai perasaannya,
    dia begitu baik,sabar,pengertian N penyayang…berada disampingnya adalah senyuman dalam keseharian
    ia sangat mengagumkan….
    selama ini kuhanya bisa melukai hatinya dr segala bentuk,mulai dari sikap tindakan bahkan kata2ku
    yg sering kasar terhadapnya,tapi ia hanya menyikapinya dgn tenang N selalu tersenyum,
    ya TUHAN terimakasih engkau sudah mengirimkan IMAM yg bgt baik…
    ampuni aku aku yah TUHAN yg sdh lama menyia2kannya…
    ingin ku minta maaf tapi aku maluuuu…
    tapi ketahuilah aku bgt mencintainya,….maafkan aku…maafkan aku…mfkan aku….ka DZAFIR…

    Komentar oleh chika — 13 Maret 2011 @ 4:26 pm |Balas

  10. malam telah tiba bertanda siang telah hilang dihadanku….
    kini embun2 mulai muncul di selah daun-daunan,…
    kini dalam ketenangan malam ku hanya mampu memandang wajahnya…
    yah TUHAN kenapa ku tidak menemukan ketenangan sedangkan aku begitu mencintainya,
    apa yg kucari???
    apa yg kumau???
    sampai ku selalu mampu menyakitinya ….
    aku tidak mengerti yah TUHAN kenapa aku gelisa bila bersamanya,hati ingin merontak walaupun tanpa sebab,rasanya ingin ku pergi jauh2 darinya N tinggalkan semuanya…
    kenapa yah TUHAN ada apa dgnku???
    aku sangat trsiksa dgn CINTA ini,….yah CINTA ini…
    apa yg harus ku lakukan????
    bertahan terus untuknya tp aku selalu menyakiti bahkan melukai hatinya…
    atau meninggalkannya tapi aku bgtu mencintainya…-
    siapapun yg membaca ini tolong beri aku masukan yaah

    Komentar oleh chika — 13 Maret 2011 @ 4:44 pm |Balas

    • dear chika….

      walo kt ga knal tp bgt aq baca curhatan hatimu, aq tersentuh,,,,,,
      apa y km rasakan ga begitu jaoh dr apa y aq rasakan,,,,
      chika,,,dlm hidup tuhan uda nyiptain y terbaik buat umatnya, namun sebagian umat ga nyadari kalo y dia benci ternyata itu y paling dia cinta,,,,aq yakin kalo kamu sedikit saja ngertiin perasaan dia pasti km nyadar kalo dia emank y terbaik…..
      kalo km ingin pergi jauh darinya tp hatimu melarang,,,yakinlah say kalo dia emank y terbaik,,,
      dan aq udah merasakan hal y sama n ngalakuain hal apa y pernah km lakuin….
      ok chika,,,kejujuran itu menyenangkan, ju2r ma dia katakan apa y km ga suka darinya biar dia bs brubah buat km n sedikit pengertiannmu akan sangat buat dia bahagia.

      salam,,
      wanny

      Komentar oleh zarwany — 20 Maret 2012 @ 4:52 am |Balas

  11. hem….hidup adalah sebuah perjuangan…
    kita tidak boleh putus asa dengan hidup ini.
    tapi terkadang kita banyak masalah yang menghadang kita.
    kita sulit menemukan solusi atau pemecahannya.
    tapi… everything is fare to war and love.
    jadi tetap semangat aja deh…buat hidup kita bahagia, hanya kita sendiri yang bisa menentukan kebahagiaan kita sendiri, bukan orang lain.

    Komentar oleh saka — 4 April 2011 @ 6:23 am |Balas

  12. MEMBUKA ‘n membaca halaman demi halaman di kamar pribadi ini, sungguh, membuat saya terkesima, terpukau ! Ternyata, “curhat” kwn-2 disini, lahir dlm sebuah kode ungkap yg lain, bkn sekadar ungkapan hati biasa, sbb mampu mengisi ruang kosong pd wawasan yg sempit ini. Artinya, curhat di dial ini, menawarkan sekaligus menghadirkan pencerahan pd batin. Luar biasa…!!

    Komentar oleh reza pahlevi — 26 Mei 2011 @ 5:32 am |Balas

  13. ada yang punya cara… supaya bisa tahan JOMBLO..??

    Komentar oleh edun — 10 Juni 2011 @ 10:12 am |Balas

    • yakinkan diri bahwa ‘hidupku ini bahagia’ bikin semua iri karena jomblo itu bebas ber’expressi’
      Ahhay…

      Komentar oleh Ambu'na — 29 Juni 2011 @ 5:41 am |Balas

      • yuuphh benar tuhh!!!
        lagian klo menurut saya tuh pacaran gak penting selain itu pacaran bisa menimbulkan fitnah!!!
        klo di pikir2 lebih baik menjadi “jomblo sejati”. :)

        Komentar oleh mutiara — 6 September 2011 @ 6:32 am |Balas

  14. Salam Kenal Semuanya. Gimana sih cara agar bisa ngilangin rasa sakit hati. please

    Komentar oleh Fakhrur — 7 Agustus 2011 @ 3:07 pm |Balas

  15. hmm….sbenarnya saya bingung mau cerita pada siapa??,namun saya rasa disinilah tempat yang tepat.
    saya itu org kecil namun saya mempunyai mimpi yang besar,saya sebagai anak tukang tempe yg serba kekurangan bermimpi suatu saat saya bisa menjadi seorang polisi wanita.
    namun apakah smuanya bisa terjadi???
    tlg kasih commentnya yaww!!! dan apa mimpi anda??

    Komentar oleh mutiara — 6 September 2011 @ 6:28 am |Balas

    • Jika Anda ingin mimpi Anda menjadi kenyataan, janganlah tidur terlalu lama

      Komentar oleh dhika — 19 September 2011 @ 6:08 am |Balas

  16. Ah…uing mh bingung weh sugan gabung di dieu tepung jeung nu di gelung pokona mh trus ronjatkeun budaya sunda th ulah sampe leungit ka lindih ku zaman

    Komentar oleh Zalmi — 5 Januari 2012 @ 1:33 am |Balas

  17. lebih mati dr pda kyk gni trz..aq gk kuatt..!!!ya allah

    Komentar oleh galank fals — 13 Januari 2012 @ 3:14 am |Balas

    • kalo km ga kuat, berbagilah masalahmu dengan y lain, walopun ga terselesaikan tp setiknya uda bs buat km sedikit lega,,,,,,ingat kawan,allah ga menyukai ummatnya y berputus asa,,,,

      selalu tersenyum menghadapi masalah itu lebih baik daripada mati penuh masalah,,,

      Komentar oleh zarwany — 20 Maret 2012 @ 4:57 am |Balas

  18. Kami adalh pelaku bisnis ukm yg sedang berkembang, membuka peluang bgi anda utk mjd mitra kami. produk kami d 80-an item. silakan kunjungi page bisnis kami ini = http://www.facebook.com/pages/JILBAB-MUSLIM-MURAH-APIK/321710604512259 atau kunjungi online shop kami http://jilbabmuslim-murah-berkualitas.blogspot.com/
    Dapatkan koleksi terlengkap dan harga super murah.

    Salam sukses wirausaha…!!!

    Komentar oleh alief ardi — 13 Januari 2012 @ 7:00 am |Balas

    • kalo ada program buat posisi di daerah perkampungan .sy ikut gabung

      Komentar oleh yusup jerman — 11 Mei 2012 @ 4:47 pm |Balas

  19. gimana caranya buat memaafkan seseorang dengan ikhlas ??

    Komentar oleh dhadesta salawasna — 12 Maret 2012 @ 11:36 am |Balas

    • jangan mengingat kesalahannya, tp ingat dia sebagai sodara…..

      Komentar oleh wany — 20 Maret 2012 @ 4:59 am |Balas

  20. di taun ieu 2012, anu karaos ku diri pribados asa nete semplek nincak semplak
    sadayana program anu ts biasa lancar tiap taun ,tara aya halangan
    tapi di taun ayeuna malah sadayana gagal teu aya pupurieun nana.
    kuring tepi ka bingung kudu kumha jeung kudu ka saha pikeun muntang.
    sakapeung sok nanya ka diri sorangan naha kuring teh loba teuing dosa ,naha tara sodaqoh ari meunang rizki, rarasaan mah sok daek mere ka batur, bahkan kanu sahandapeun ekonomina oge osok ngabantu, naha ieu teh ajab ti gusti atawa cocoba?
    kuring teu apal

    Komentar oleh yusup jerman — 11 Mei 2012 @ 4:42 pm |Balas

  21. asslamualaikum wr.wb
    saya agus salim ingin bercerita sedikit aja deh
    saya sekarang masih membujang gimana trik mendapatkan wanita yang shalehah ya sudah itu saja
    wassalamualikum wr.wb

    Komentar oleh Agus Putra Ke Lima — 15 Mei 2012 @ 12:23 am |Balas

    • sholat tepat waktu
      sedekah
      jalankan sunah
      berdoa

      Komentar oleh ojie aja — 25 Oktober 2012 @ 9:59 am |Balas

  22. Kodrat memang sulit untuk kita arahkan, tapi satu hal.. Jadilah dirisendiri agar jauh dari kemunafikan.

    Komentar oleh Guruh atmaja — 8 Februari 2013 @ 1:39 pm |Balas

  23. kumaha hirup supaya neunahnya.

    Komentar oleh shie-zhie — 24 April 2013 @ 1:42 pm |Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Kirim komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: