mifka weblog

24 Februari 2010

Download MP3: Musikalisasi Puisi SASINA

Filed under: Zero — by Badru Tamam Mifka @ 6:05 pm
Tags: , , ,

SASINA (Sastra Indonesia) adalah kelompok musikalisasi puisi yang lahir di sebuah komunitas bernama IKSI (Ikatan Keluarga Sastra Indonesia) UI.  Mereka mengaransemen puisi dari para penyair Indonesia dan menyanyikannya dengan konsep bermusik yang sederhana dan didukung oleh perpaduan vokal yang melodik. Kelompok musikalisasi puisi SASINA terdiri dari Ucha (vokal) Nia (vokal) Chitta (vokal) NU (vokal) Putri (vokal) Esthi (vokal) Ucup (gitar) Rasdi (gitar) Damar (keyboard). Anggota SASINA selalu beregenerasi, karena SASINA adalah wadah bagi pencinta puisi sekaligus musik bagi anggota IKSI (sasina on myspace).  Nah, bagi sobat yang suka puisi dan musikalisasinya, saya punya beberapa track SASINA yang ingin saya share, silakan download.

Musikalisasi Puisi SASINA:

SASINA -Dengan Senja
SASINA -Dongeng Kecil
SASINA -Lagu Cinta
SASINA -Masih Ada Matahari
SASINA -Membaca Kabut
SASINA -Perkawinan
SASINA -Doa Bunda
SASINA -Senja Pegunungan
SASINA -Suci
SASINA -Takut

SASINA – Doa Bunda
SASINA -Membaca Kabut

13 Komentar »

  1. numpang mampir and nyedot gan ( taoi kapan2 ja ya ) ni koneksi lagi lambreta… aku lebih seneng denger musikalisasi puisi ketimbang lagu2 pop saat2 ini…

    Komentar oleh rheeantz — 24 Februari 2010 @ 6:18 pm |Balas

  2. SASINAnya kow gak bisa didonlot yak? tp thanks bgt sdh berbagi musikalisasi umbu dan valet….

    Komentar oleh lynn — 17 April 2010 @ 11:47 pm |Balas

  3. trim’s langsung donlod

    Komentar oleh fajar — 24 Juni 2010 @ 5:00 am |Balas

  4. wah… mana linknya bos…

    Komentar oleh akang adi — 29 Juni 2010 @ 11:28 pm |Balas

  5. yang ini ga bs di donlot yah ?

    Komentar oleh eend — 5 Juli 2010 @ 9:27 am |Balas

  6. mana ya link-nya? kok ga ada? :(

    Komentar oleh wunat — 16 Desember 2010 @ 11:35 am |Balas

  7. bos, mana link donlotnya.. kok gk ada..

    Komentar oleh ibenk — 25 April 2011 @ 11:26 am |Balas

  8. teman2, boleh minta sasina yang “Cintaku Jauh di Pulau” ndak? itu untuk contoh musikalisasi puisi anak2 sma di riau…hehehe…makasih banget lho kalo bisa ngasih download link-nya…

    Komentar oleh inggar — 4 Mei 2011 @ 4:00 am |Balas

  9. bro, link na kuq gak ada???

    Komentar oleh dedi — 9 Juni 2011 @ 3:59 pm |Balas

  10. ooy…kok tidak ada link downloadnya siyh…. :(

    Komentar oleh Dewa Anggono — 30 Juni 2011 @ 7:52 am |Balas

  11. yang sasina kok gak bisa ya….
    lg penen banget…… nich..

    Komentar oleh rere — 28 Oktober 2011 @ 10:07 am |Balas

  12. woy…mana link nya

    Komentar oleh Ahmad Dendy — 30 November 2012 @ 8:16 am |Balas

  13. Hua keren Boleh minta not Gitar yg doa ibu ga?? kerennn bangett!!

    Komentar oleh JungYoungNeul — 2 Februari 2013 @ 5:00 am |Balas


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Kirim komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: