mifka weblog

13 Maret 2012

Cara Mudah Merubah Gambar/ Foto dan File PDF ke Word


Seseorang nun jauh di sana ‘memaksa’ saya memberitahu lewat blog ini bagaimana merubah image dan file PDF ke Word. Saya gak ahli sih soal software, tapi selama ini saya punya program bagus untuk merubah/ mengambil objek teks dalam gambar dan file PDF ke dalam Word. Nama programnya ABBYY FineReader. Sobat pasti udah tau kan? :D Program edun ini bisa membantu kita mengkonversi teks dan gambar dalam image foto dan PDF ke dalam word, sehingga memungkinkan kita untuk memodifikasinya. Oh, iya, sebelumnya saya udah posting bagaimana Cara Menambah dan Mengedit Teks di File PDF. Nah, program yang satu ini tak kalah manstap juga soal merubah dan memodifikasi, tak hanya objek dalam file PDF saja. Bagi seseorang yang merasa pesen posting ini, dan bagi sobat-sobat pengunjung blog saya yang belum punya program ini, silakan unduh ABBYY FineReader (11 – Professional Edition). Bisa di baca  Cara unduh nya.

Tinggalkan sebuah Komentar »

Belum ada komentar.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Kirim komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

